Shallom saudaraku yang terkasih, nama saya Intan Kristie. Alamat di Arteri Supadio. Saya mau membagikan pengalaman saya selama mengikuti KG atau Kingdom Gathering. Yang mendasari saya untuk mengikui acara ini adalah ingin lebih mengenal dan menerima Tuhan. Dan tentunya saya ingin menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Karena sebelumnya saya juga merasakan banyak beban, bahkan saya juga tidak mencintai diri saya sendiri.

Hari pertama saya mengikuti acara ini, saya merasa permasalahan hidup saya seperti hilang. Saya lebih bersuka cita dan lebih diberkati oleh Tuhan. Dihari kedua saya merasa lebih percaya Tuhan tetap menerima dan mengampuni dosa kita, asal kita mau bertobat sungguh-sungguh. Dan saya lebih mencintai hidup saya. dihari ke tiga, saya lebih mengenal dan lebih mengetahui apa itu kerajaan Allah, pemahaman-pemahaman apa itu Kristen dan lebih mendalami kehidupan bersama Tuhan.

Perasaan saya setelah mengikuti KG? Saya merasa lebih bisa menerima Tuhan dan lebih bisa mencintai kehidupan saya. saya juga lebih bisa berpikir positif untuk hidup saya kedepannya.

Menurut saya KG adalah acara yang positif sekali, kegiatan yang membuat kita lebih mengenal Tuhan dan menerima-Nya, dan juga membuat kita mensyukuri karunia Tuhan. Terima kasih