Shalom, nama saya Richie Haryanto. Yang mendasari saya mengikuti acara Kingdom Gathering karena saya ingin mengetahui dengan jelas siapa itu Tuhan yang sebenarnya. Disamping itu saya juga mengalami banyak masalah sehingga membuat saya ingin mencari Tuhan. Dan kebetulan ada seorang mentor yang saya kenal digereja ini juga mendorong saya untuk mengikuti acara ini.
Pada hari pertama saya mengikuti acara Kingdom Gathering (KG) ini, saya mendapat gambaran tentang Tuhan Yesus dan mempelajari pemulihan-pemulihan dalam gambar Bapa yang mengubah pola pikir dan cara pandang saya yang dahulu mungkin tidak benar.
Dihari kedua, saya mengalami sesuatu yang menyentuh hati saya yang awalnya terasa sangat berat dan ketika saya mengakui dosa saya dan didoakan saya mengalami pemulihan. Saya merasakan kedamaian dan suka cita.
Pada hari ketiga saya mengetahui tentang kerajaan Allah dan saya siap menjadi murid Kristus dan memberitakan injil kepada semua orang.
Setelah menikuti acara KG ini saya merasakan ketenangan dan mendapat banyak hal baru tentang Tuhan dan mengerti apa itu Roh kudus.
Dan satu hal yang dapat saya katakan mengenai acara Kingdom Gathering ini : Luar biasaaa!!!!!